INILAHCOM, Gresik – Lima pertandingan yang telah lulus Pesegres Gresik dengan catatan satu menang, kalah dan menarik dua kali dan bertengger peringkat 16 . tentu saja, harus berjuang keras jika Warriors julukan skuad Joko Samudro ingin meningkatkan peringkat.

Pelatih Inggris Gresik, Liestiadi, khawatir tentang pekerjaan sementara di klasemen saat ini. Karena, selama anak-anak asuh tangguh sudah menunjukkan perkembangan positif dan hanya lini depan terus disempurnakan untuk menargetkan Pesegres tumbuh pundi-pundi.

“Fisik dan gaya bermain ada perbaikan. Hanya ketajaman dan naluri untuk mencetak gol dari penyerang yang membutuhkannya. Dan memasok bola dari pemain sayap dan gelandang akan diproduktifkan lagi, “kata Liestiadi bahwa INILAHCOM , Sabtu (2016/06/04).

perkembangan yang signifikan dari anak-anak asuh tentu saja menjadi sumber daya berharga saat mereka menjamu FC di Stadion Petrokimia, Gresik, selanjutnya 12 Juni. Tujuan tiga poin adalah tandu sehingga peringkat mereka terkatrol.

“Target lawan Sriwijaya tiga poin. Akankah kita bermain dengan cara kami berlatih 7-11 nanti. Secara mental dan kepercayaan diri para pemain tidak memiliki masalah, semua baik baik saja,” katanya .

“Masalah klasemen Peringkat saat ini, itu akan menjadi materi penilaian kami. Jadi kami siap untuk bekerja keras dan disiplin sehingga dalam permainan lainnya kami tidak kehilangan poin di kandang dan mencuri poin di kandang melawan, “katanya.