Bola.com, Arizona – Icon tinju dunia Muhammad Ali meninggal, Sabtu (2016/06/04) WIB. Seluruh dunia merasa kehilangan.

dapat ini karena Ali tidak dilihat sebagai atlet hebat, tapi juga kemanusiaan. Tidak mengherankan, belasungkawa dari beberapa kuartal tentang kematian terbesar.

Juru bicara Ali keluarga mengumumkan mantan juara dunia kelas berat pada usia 74 tahun meninggal karena penyakit penyakit pernapasan diperkuat, Parkinson sejak 1980-an menderita penyakit ini. Ali dirawat di sebuah rumah sakit di Phoenix, Arizona, pada Kamis (2016/06/02). Dia akan dimakamkan di kampung halamannya di Louisville, Kentucky.

Beberapa bintang tinju seperti Mike Tyson, George Foreman, Roy Jones Jr, Gennady Golovkin dan belasungkawa Oscar de la Hoya adalah twitter.

Beberapa bintang olahraga seperti Scottie Pippen dan Vince Carter (Basketball), Alex Morgan dan Kaka (sepak bola), dan Justin Verlander dan Matt Harvey (Baseball) juga bersimpati.

Bahkan, pesan belasungkawa atas Muhammad Ali juga datang dari artis dan musisi jenis dunia Liam Gallagher, Justin Bieber, Madonna, Kylie Jenner, dan Kate Hudson dan politisi AS, Donald Trump. Bahkan, sebelum Trump telah meremehkan peran atlet Muslim untuk Amerika Serikat.