Bola.com, Manchester – untuk memilih Mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand, pergi tentang pengalaman mereka escort striker kelas dunia. Menurut dia, striker Real Madrid, Karim Benzema adalah pemain dikawal sulit daripada bintang Barcelona Luis Suarez.

dibawa ke tujuan musim bagian 2015-2016, Karim Benzema akan kehilangan banyak Luis Suarez. Orang Prancis mencetak 24 gol dalam 27 pertandingan La Liga.

kini telah berhasil Suarez, dalam paket 40 gol dalam 35 pertandingan La Liga. Jumlah Bomber Uruguay telah membuat nama pantas mendapatkannya El Pichichi atau pencetak gol terbaik di ajang sepak bola Spanyol tertinggi.

Tapi Ferdinand selama bekerja sebagai bek untuk mengevaluasi, Benzema memiliki kualitas lebih baik dibandingkan Suarez. Ferdinand percaya bahwa ia sering jika mereka harus menemani kesulitan Benzema.

“untuk bermain dari pengalaman kita sendiri terhadap kedua pemain, saya sulit untuk bermain melawan Benzema. Dia efisien di semua bidang dan juga mencetak gol andal kanan dan kaki kiri dengan. Gerakannya sangat pintar,” kata Ferdinand.

“Ketika ia mendapat bola, Benzema dipecat segera. Suarez juga penyerang sulit diobati, namun Benzema memiliki kualitas yang lebih baik,” kata Ferdinand.

Karim Benzema hanya memenangkan membawa Liga Champions musim 2015-2016 Real Madrid. Hal itu terjadi setelah Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid tentang penembakan, 5-3, Sabtu (2016/05/28) dengan skor di akhir, atau Minggu dini hari WIB.

Sumber: BT Sport